Thursday, July 12, 2012

resah

aku gelisah Tuhan, aku gelisah, aku tak dapat menemukan ketenangan dari mahluk-mahluk ciptaan Mu, aku tak dapat menemukan itu.

aku tak mendapatkan ketenangan meski mereka mengajak aku tersenyum, meski telah ku coba bercerita tentang kehidupan, karena aku tahu mereka tak sungguh-sungguh mengerti apa yang kuceritakan dan apa yang ku rasakan, mereka hanya menerka-nerka dan berspekulasi tidak sungguh-sungguh mengerti sepenuhnya.

Tuhan Engkau adalah Maha Pencipta yang Menciptakan mahluk secara sempurna, aku bukan menapikan ciptaan Mu yang sempurna, hanya kepada Mu aku bercerita dalam diam ku, karena yang ku pahami hanya Engkau yang dapat mengerti apa yang aku rasakan, aku sungguh rela Engkau cabut nyawa ku agar aku dapat berdialog dengan Mu tanpa terbatasi rasa malu, rasa lapar, rasa ingin melakukan sesuatu bahkan oleh waktu. karena sejauh ini aku hanya dapat merasakan ketenangan saat aku berdialog dengan mu. Description: resah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: resah

No comments:

Post a Comment