Wednesday, July 11, 2012

galaw

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...


Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia



Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Kata-Kata Galau Cinta wahhh galau banget ya, Moga artikel Meja dunia Ini membantu anda dalam kegalauan yang sebaik-baiknya salam galauer!




Description: galaw Rating: 4.5 Reviewer: Ningsih iyya - ItemReviewed: galaw

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers