Wednesday, July 11, 2012

LUKA KALBUKU

Ku ingin menangis takkala kau tertawa..................
dan kuingin tertawa saat kau terluka!!!
bisakah semua itu kulakukan???

karna hati yang terus meradang.........
dan jiwa terus merana!!!
serta kalbu yang terluka

ku slalu menjadi kakimu saat kau berjalan
dan aku slalu menjadi mata saat kau melihat
tapi adakah kau rasakan hadirku.........

aku tak minta kau terus bersamaku......
aku tak meminta agar kau selalu hadir disetiap inginku....
yang aku mau hanya cobalah mengerti aku!!!!

setiap yang kulakukan hanyalah menunggumu.....
menunggu kau berbicara padaku.....
menunggu saat keluhmu memenuhi seluruh rongga hatiku


karena aku selalu ingin mengerti kamu.
aku ingin selalu ada untukmu.
dan aku ingin selalu ada saat deritamu

karena hanya itu yang mampu aku lakukan!!!!
mencoba mengerti kamu
karena aku tak mampu tuk bilang bahwa aku sayang kamu!!!!

hanya mencoba tuk mengerti kamu..........
mengisi ruang kosong dalam hatimu.........
karena mungkin aku kan bertahta disitu!!!

hanya itu yang dapat aku lakukan
larena aku tak dapat membuktikan
bahwa cinta kan hadir disitu..............

hingga suatu saat aku tak lagi bisa
merengkuh hatimu dengan mencoba mengerti kamu
saat itu akukan menyerah dan hentikan tangisan hatiku Description: LUKA KALBUKU Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: LUKA KALBUKU

No comments:

Post a Comment