Sunday, July 15, 2012

AJARI AKU UNTUK PERGI


Ajarkan saya untuk berhenti peduli 
Ketika saya berpikir tentang apa yang tlh terjadi
Ajarkan saya untuk berhenti menangis
Ketika saya melihat Anda di sana bersamanya

Tunjukkan pada saya bagaimana untuk hidup lagi
Bila Anda tidak di sini bersamaku
Tunjukkan pada saya bagaimana untuk melawan fakta
Bahwa kita tidak dimaksudkan untuk

Katakan bahwa aku akan baik-baik saja
Dan hidup saya akan baik-baik saja
Tanpa anda di sini di sisiku
Untuk memegang tangan saya setiap hari

Biarkan air mata ini membasuh
Jangan biarkan patah hati ini lalu ...
Biarkan aku melepaskan seperti yang Anda lakukan
Bagi Anda sudah melupakan aku begitu cepat

Description: AJARI AKU UNTUK PERGI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: AJARI AKU UNTUK PERGI

No comments:

Post a Comment